H.Cicing Ajak Masyarakat Support Pemerintahan Bupati Muslimin Bando

H.Cicing Ajak Masyarakat Support Pemerintahan Bupati Muslimin Bando

Kabarmaspul - Ketua Fraksi Nasdem DPRD kabupaten Enrekang,H.Arsyad Gawi,SH mengajak semua komponen masyarakat di kabupaten Enrekang agar tidak mengganggu kefokusan bupati Enrekang Drs.H.Muslimin Bamdo,M.pd , bersama wakilnya H.Amiruddin,SH (MBA)dalam menyelesaikan sisa jabatannya sampai tahun 2017 mendatang.

Anggota DPRD yang kerap disapa H.Ciceng ini meminta komponen masyarakat agar mendukung penuh kepemimpinan H.Muimin Bando dalam menuntaskan pembangunan sesuai visi dan misi pada pencalonannya dipilkada yang lalu.Menurutnya seorang bupati juga manusia biasa yang punya keterbatasan sama yang dimiliki manusia lainnya.

"Mari kita menyadari diri kita sendiri sebagai manusia biasa,Apalagi seorang bupatipun adalah manusia biasa yang tak luput dari keterbatasan.Kita sebagai masyarakat kabupaten Enrekang harusnya mendukung penuh upaya dari seorang bupati dalam memajukan Enrekang,sebagai kabupaten yang unggul di Sul-Sel ini",harap H.Ciceng.

Anggota dewan ini berhaarap karya pasangan H.Muslimin Bando dan H.Amiruddin selama menjabat bupati dan wakil di kabupaten Enrekang harus dijaga bersama sebagai upaya pemerintah daerah dalam mengantarkan kemajuan.

"Seharusnya masyarakat menjaga karya dari bupati Enrekang.Masyarakat harus bangga atas segalah upaya bupati dan wakilnya dalam memajukan kabupaten Enrekang yang kita cintai bersama" tutup Haji Ciceng kepada kabarmaspul.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar