Ini Alasan ATONG Pulang Kampung Mengabdikan Dirinya Membangun Enrekang


Kabarmaspul - Bakal calon bupati Enrekang priode 2018-2023 H.A.Nurhatman Nurdin Karumpa yang kerap disapa ATONG dimata para masyarakat kabupaten Enrekang akan mengabdikan dirinya dan rela pulang ke kampung halamannya untuk mengabdikan diri sebagai calon bupati pada pilkada Enrekang tahun 2018 mendatang.

Lelaki yang berlatar belakang pengusaha dan organisatoris  ini dikenal sukses membantu pembangunan dibeberapa daerah di Indonesia.Maka pada pilkada Enrekang 2018 mendatang dirinya memahami sebagai putra daerah kabupaten Enrekang yang harus pulang membangun kampung halamannya.

H.A.Nurhatman Nurdin Karumpa yang lebih dekat disapa Atong ini merasa jika saatnya kabupaten Enrekang harus dipimpin sosok yang transformatif dalam artian pemimpin yang bisa mengajak rakyat Enrekang bekerja dan berbuat demi lahirnya kemajuan.

Atong memahami peran seorang pemimpin trasformatif yang selalu ada dan tidak gentar menerima kritikan,menerima saran,dan pemimpin tentunya harus setiap saat mau mendengar.

"Pemimpin harus punya telinga yang kebal menerima saran,kritikan,dan masukan dari semua elemen masyarakat,dan hal itu saya siap.Sebab saya dari kecil sudah didik untuk mendengar akan kritikan yang sifatnya membangun.Karena saran dari semua golongan adalah sebuah energi membangun bagi Atong"ucap Atong kepada kabarmaspul.com.Selasa,(6/12/2016).

Atong mengungkapkan jika kabupaten Enrekang sudah memiliki konsep pembangunan mulai dari jangka pendek,menengah ,dan jangka panjang sesuai potensi daerah.Atong berharap jika terpilih sebagai bupati Enrekang nantinya akan menerapkan pemerintahan yang akuntable tranpran,dan inovatif serta menghadirkan pemerintahan yang melibatkan seluruh lapisan dalam memajukan kabupaten Enrekang.

"Semua pihak harus kita libatkan dalam menentukan pembangunan kabupaten Enrekang.Dengan sistem pemerintahan yang transparan akan membuka peluang masyarakat berpartisipasi dan bersinergi dengan pemerintah dalam menciptakan kemajuan bumi massenrenpulu di masa akan datang" sebut calon bupati Enrekang, yang hoby olahraga Golf ini.




Atong berharap jika dirinya terpilih di pilkada nanti akan mengajak semua elemen masyarakat berpikir  jangka panjang demi lahirnya pembangunan yang merata dan melibatkan semua komponen masyarakat untuk bekerja sama dengan pemerintah daerah agar pendapatan masyarakat meningkat sesuai harapan masyarakat,sehingga kabupaten Enrekang menjadi sentral perekonomian dan pembangunan di Sulawesi Selatan.

"Pemimpin di Enrekang kedepan harus menciptakan program jangka panjang bagi masyarakat.Khususnya program dibidang pertanian yang mana mayoritas masyarakat di bumi Massenrempulu adalah petani.Petani harus selalu mendapat sentuhan dan motivasi agar potensi daerah disektor pertanian menjadi titik andalan akan majunya bumi Massenrempulu" Tutup Atong (Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar