Ini Calon Istri Wakil Bupati Soppeng


Kabarmaspul-Andi Nurul Mulisa yang akrab disapa A Nunu merupakan wanita beruntung yang akan menjadi penganti Wakil Bupati Soppeng Supriansa. Anak dari pasangan Andi Burhanuddin dengan Andi Mastura Manambung telah dikenalnya sejak 10 tahun silam.
Supriansa mengatakan, 2 Februari mendatang jadwal pernikahanya ditentukan bersama Andi Nurul Mulisa. “2 Februari ada pertemuan dua rumpung keluarga,” jelas Supriansa, Sabtu, (10/12/2016).
Dimata Supriansa, A Nunu merupakan sosok pribadi pendiam. Bahkan, saat jalan bersama, Nunu tak banyak permintaan. 
Kata Supriansa, selama ini baru dua kali dirinya bertemu dengan A Nunu. Namun, komunikasi yang dilakukannya cukup intens
“Saya jarang ketemu, tapi komunikasi kami intens. Saat ini saya dengar lagi di mall Trans besama temannya. Makan es crim kesukaannya Hong Tang. Andi Nunu memang jarang jalan bareng dengan saya kecuali ada acara tertentu,” ujarnya.
Jika memang kelak berjodoh dengan A Nunu, kata Supriasa, itu adalah pilihan Allah. 
“Sejak saya terpilih jadi wakil bupati, saya selalu berdoa setiap selesai salat untuk dipertemukan jodohku. Ternyata yang lagi dekat sekarang ini adalah Andi Nunu. Jika kelak saya benar menikah dengan beliau, Nunu adalah pilihan Allah,” ujarnya.(Ris/Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar