Ini Tren Karakter Rambut Top Di Tahun 2017

Model Rambut

Kabarmaspul.com- Gaya dan potongan rambut yang sesuai dengan karakter adalah hal yang cukup penting, tak hanya bagi perempuan, tapi juga lelaki.
Hal ini, kata Fatsi Hakim Anjani, Founder Chief Barber Supplies Co, salah satu pelopor barbershop new wave di Jakarta, bahkan bisa menjadi salah satu ‘paspor’ untuk lelaki menjadi seorang gentleman.
Karenanya, kata lelaki berkaca mata ini, penting agar barbershop menentukan ‘the best hair character’ agar lelaki urban bisa menentukan karakter diri dari potongan rambutnya.
Dan, berikut empat karakter rambut yang diprediksi tren di tahun 2017, dengan tambahan pemakaian pomade agar terlihat menarik.
1. Modern Undercut
Potongan dan gaya rambut ini terinspirasi dari negara Jepang yang dikenal sebagai negara pop culture. Potongan ini disebut sebagai Undercut yang mempertahankan panjang rambut bagian atas, sedangkan bagian samping lebih tipis hingga 1-2 cm. Potongan ini mempertahankan rambut lebih panjang dengan tekstur rambut bersinar karena pemakaian pomade.
2. Cosmo Classic
Potongan rambut ini berkesan klasik dan berkelas yang terinspirasi dari negara ‘gudangnya’ lelaki gentleman, yakni Italia. Berbeda dari Modern Undercut, potongan ini tanpa penipisan, namun dibuat lebih pendek dengan belah di bagian sampingnya. Gaya rambut ini cocok dengan mereka yang ingin bergaya timeless dan elegan.
3. Royal Low Fade
Anda termasuk lelaki berkarakter konsisten dan senang bermain aman dalam segala hal? Potongan rambut satu bisa menjadi pilihan untuk Anda. Memiliki bagian samping yang pendek namun terlihat lebih matte, membuat Anda bisa begitu menarik. Gaya ini diambil dari kolaborasi antara aksen dan gaya lelaki Inggris yang terkenal menawan di dunia.
4. Paparazzi Slick Back
Gaya rambut satu ini terinspirasi dari karakter lelaki Amerika yang senang dengan kerapihan namun penampilan yang tidak biasa. Mereka dengan gaya rambut ini senang menjadi sorotan dan bebas melakukan apa saja. Gaya ini cukup ekstrim dengan teknik potong undercut di bagian belakang yang dihabiskan (Slickback undercut). Sementara bagian atas rambut tetap dibiarkan panjang dan ditata ke belakang menggunakan pomade.(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar