Ini Yang Dibahas Saat Wagub Temui Ketua DPW PPP SulSel


Kabarmaspul-Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang melakukan komunikasi politik dengan sejumlah elit partai politik terkait keinginannya untuk bertarung pada pemilihan gubernur (Pilgub) 2018 mendatang.
Kali ini, Agus melakukan komunikasi dengan ketua DPW PPP Sulsel Muhammad Aras di sija jalan Boulevard, Makassar, Kamis, (8/12/2016).
Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras mengatakan, pertemuan dengan Agus hanya sebatas silaturahmi belum sampai pada komunikasi politik membahas Pilgub.
“Ini cuma silaturahmi biasa, saya banyak belajar politik dari pak Agus, saya jadi ketua PPP itu karena Pak Agus,” kata Aras.
Menurut Aras, dukungan PPP di Pilgub akan mengacu pada hasil survei untuk melihat elektabilitas bakal calon. “Sudah ada beberapa calon yang melakukan komunikasi, nanti kita lihat hasil survei,” tambahnya.
Hal senada juga diungkapkan Agus. Menurutnya, pertemuan yang dilakukan dengan elit PPP Sulsel sama sekali tidak membahas agenda politik.
“Kita ngopi-ngopi ji dan tidak bahas politik disini, kalau bahas politik pasti tempatnya bukan warkop,” ungkap Agus.
Saat disinggung soal calon pendampingnya di Pilgub mendatang, Agus mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan pemantauan figur yang cocok.
“Nanti dilihat, semua masih dalam proses seleksi siapa yang dianggap tepat menjadi pendamping di Pilgub nanti,” ujar Agus.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar