Jabat Kapolda Jabar,Anton Charliyan Pulang Kampung


Kabarmaspul-Proses mutasi dan rotasi di tubuh Polri kembali dilaksanakan.Lewat Surat Telegram Nomor : ST/2987/XII/2016 tanggal 12 Desember 2016, beberapa Jabatan baik di Mabes maupun Polda diserahterimakan. Termasuk salah satunya di jajaran Polda Jabar.
Pucuk pimpinan di Polda Jabar  yang semula dijabat oleh Irjen Pol.Drs. Bambang Waskito digantikan oleh seorang putera terbaik Jawa Barat yang berasal dari Tasikmalaya. Irjen Pol.Dr.H.Anton Charliyan,MPKN selanjutnya akan memimpin Kepolisian di Jawa Barat. Sebelumnya beliau menjabat sebagai Kapolda  Sulawesi Selatan. Sedangkan pejabat lama selanjutnya akan bertugas sebagau Kapolda Sulawesi Utara.
Irjen Pol.Dr.H.Anton Charliyan,MPKN merupakan sosok yang sudah sangat familier di wilayah Jawa Barat. Kepakarannya tentang budaya Sunda menjadikannya dikenal oleh warga Jawa Barat.

Salah satu prestasi monumentalnya adalah membuat Tugu Kujang Pusaka yang menjulang megah di lokasi halaman Kampung Adat Naga di Salawu Kab.Tasikmalaya.Salam Tribrata dan selamat bertugas Jenderal,warga Jawa Barat menunggu karya pengabdian dharma baktimu.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar