Jama'ah Mesjid HIKMA II Massenrempulu Bara-Baraya Menggelar Maulid

http://www.kabarmaspul.com/2016/12/jamaah-mesjid-hikma-ii-massenrempulu.html

Kabarmaspul.com- Warga Massenrenpulu yang bedomisil di wilayah Bara-Baraya kota Makassar menggelar maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1438 H.Kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad ini digelar di masjid HIKMA II Masswbrempulu,Bara-Baraya kota Makassar.Kamis,(29/12/2016)malam.

Peringatan maulid dihadiri para tokoh Massenrempulu Bara-Baraya,tokoh pemuda,tokoh perempuan,tokoh adat,unsur pemerintah dari kecamatan Makassar,dan Binmas dari polsek Makassar.Peringatan Maulid ini bertemakan ' MEMETIK KETAULADANAN NABI MUHAMMAD'

Ketua panitia peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1438 H Masjid HIKMA II Massnrempulu Bara-Baraya,Dr.Ahmad Ambo Cinnong,SE.MM. Dalam sambutannya menjelaskan,melalui momentum peringatan maulid Nabi Besar Muhmmad ini mengajak semua jamaah masjid HIKMA II agar senantiasa mengamalkan ajaran yang diwariskan Nabi Muhammad SAW.

"Peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1438 Hijiriah ini jangan hanya jadi simbol saja.Tapi yang harus kita lakukan sebagai uhmatnya Nabi Muhammad adalah menjaga ibadah dan amalan yang diwariskan kepada kita sebagai uhmatnya yaitu uhmat agama Islam" ,beber Dr.Ahmad Ambo Cinnong,SE.MM,yang juga merupakan mantan ketua pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Massenrrmpulu(HPMM).

http://www.kabarmaspul.com/2016/12/jamaah-mesjid-hikma-ii-massenrempulu.html

Ustaz .Drs.H.Agung Wirawan,MS yang membawa ceramah hikmah maulid menjelaskan dalam ceramahnya,bila kita meneladani kepribadian Nabi Muhmmad dan mengamalkan ibadah yang telah ditinggalkan kepada uhmatnya,maka itu rahmat bagi kita sebagai uhmatnya dan membukanan kita jalan ke surga Alla dengan mengamalkan ibadah yang Nabi Muhammad tinggalkan.

"Nabi Muhammad adalah rahmat disemesta alam,menjalankan ibadah yang ditinggalkannya adalah hal keharusan bagi kita menjalankannya sebagai uhmatnya.Supaya Islam tidak terkubur,kita harus memperkuat amalan sesuai ajaran yang ditinggalkan Nabi Muhammad SAW dan senantiasa berpegak teguh kepada kitab Al-Qur'an", jelas Ustaz Drs.H.Agung Wirawan,MS yang juga merupakan ustaz berdarah Duri Enrekang. (Fitri)


BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar