Jokowi Didampingi Nurdin Halid Nonton Langsung Timmas Indonesia Lawan Vietnam


Kabarmaspul-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulsel Nurdin Halid mendampingi Presiden Joko Widodo menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia VS Vietnam yang berakhir 2-1 untuk Indonesia di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (3/12/2016).
Nurdin Halid yang juga Mantan Ketua PSSI saat mendampingi Jokowi mengapresasi permainan Timnas Indonesia yang menumbangkan lawannya dalam Piala AFF.
“Permainan Indonesia tadi sudah cukup baik, bahkan Timnas saya yakin ada dapat lolos final jika pola permainannya seperti tadi,” kata Nurdin Halid.
Bukan cuma Nurdin Halid yang mendampingi presiden menyaksikan permainan Timnas, hadir pula Sekjend DPP Golkar Idrus Marham, dan Ketua Umum Golkar Setya Novanto.
Kedekatan Jokowi dan Nurdin Halid bukan kali ini ditunjukkan melainkan kedekatan NH yang juga ketua Harian Golkar dengan Jokowi ditunjukkan saat Munaslub Golkar di Bali, Pelantikan Pengurus DPP Golkar dan beberapa kegiatan dimana NH selalu terlihat mendampingi Jokowi. (Syaiful/Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar