Kepala Badan Ketahanan Pangan Makassar Sebut Rahman Bando Doktor Yang Religius


Kabarmaspul-Kepala Kantor Ketahanan Pangan (KKP) Pemerintah Kota Makassar Dra. Hj. Sri Sulsilawati,M.Si adalah salah satu birokrat yang berasal dari bumi Massenrempulu kabupaten Enrekang yang sukses berkiprah di lingkup pemerintahan kota Makassar.Ibu yang dikenal pekerja ini juga pernah menjabat sebagai camat Panakkuang kota Makassar pada masa kepemimpinan walikota Dr.Ir.H.Ilham Arief Sirajuddin,MM priode lalu.


Ibu yang kerap disapa ibu Sri ini memuji akan prestasi pendidikan yang diraih sekampungnya yang juga merupakan kepala dinas perikanan,dan kelautan kota Makassar,yang telah sukses meraih doktor bidang Lingkungan yakni,Dr.Abd.Rahman Bando,SP. M.si.Dimata Sri Sulsilawati sosok Rahman Bando bukan hanya sebagai sekampung atau keluarga,tapi dirinya pun mengakui jika Rahman Bando adalah sosok senior yang telah mengajarkan banyak hal dalam ilmu birokrat.

"Selamat saudaraku atas gelar Doktor ilmu lingkungan yang telah diraih di universitas brawijaya Malang.Saya bangga sebagai orang yang berasal dari bumi Massenrempulu melihat akan prestasinya,dam ilmunya yang hari ini berbuah Doktor di bidang lingkungan.Sebuah pembuktian jika orang yang berasal dari tanah Maspul tidak miskin akan ilmu pengetahuan dan berbagai prestasi lainnya.Luar biasa dirinya mengangkat jati diri orang Massenrempulu yang haus ilmu dan pengabdian.Yang jelas pak Doktor Rahman Bando,telah membuktikan sumber daya manusia dimiliki bumi Massenrempulu tidak kalah dari daerah lain "Ujar Sri saat ditemui kabarmaspul.com,.Selasa(6/12/2016).





Sang Doktor bidang lingkungan Dr.Abd.Rahman Bando,SP, M.si sebelum menjabat sebagai kepala dinas keluatan kota Makassar ia pernah menjabat sebagai kepala ketahanan pangan kota Makassar.Saat itu Sri Sulsilawati masih menjabat camat Panakkukang Makassar di masa kepimpinan walikota Makassar Dr.Ir.H.Ilham Arief Sirajuddun.MM

Sri Sulsilawati mengakui jika sosok Rahman Bando adalah sosok senior yang selalu memberinya motivasi dalam menyelesaikan tugas dan amanahnya,dan dihadapan Sri sosok Rahman Bando adalah sosok yang sederhana dan selalu terbuka kepada siapa saja yang memghampirinya.


"Tidak mungkin saya  bisa menjabat kepala ketahan pangan di kota Makassar sampai saat ini,kalau bukan sopport dari pak Doktor Rahman Bando.Jabatan yang saya dapatkan  tidak lepas dari motivasi,dukungan,dan arahan sang Doktor Rahman Bando.Jadi bagi saya beliau bukan hanya sekampung saya dari bumi Masswnrempulu  kabupaten Enrekang,tapi beliau sosok senior yang sering memberi saya motivasi dalam menyelesaikan tugas yang diamanahkan pemerintah kota Makassar kepada saya."jelas Sri Sulsilawati kepada kabarmaspul.com.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar