Lilipaly: Kami Tidak Takut Dengan Siapapun Di Fainal


Kabarmaspul- Timnas Indonesia secara dramatis lolos ke final Piala AFF 2016 setelah bermain 2-2 (4-3 agregat) dalam pertandingan semifinal kedua melawan Vietnam di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Rabu (7/12/2016). Salah satu pahlawan Merah Putih, Stefano Lilipaly, mengaku Garuda tak takut siapapun di final
Merah Putih berada dalam tekanan sepanjang 90 menit laga dan babak perpanjangan waktu.
Selama 120 menit, timnas menerima 28 tembakan dari tuan rumah!
Kendati memimpin lebih dulu dan menghadapi lawan yang turun dengan 10 pemain setelah kiper Tran Nguyen Manh dikartu merah, pertahanan timnas kebobolan oleh dua gol tim tamu pada tujuh menit terakhir laga.
Beruntung, penalti Manahati Lestusen di babak pertama perpanjangan waktu menjadi penentu kemenangan agregat.
Lilipaly pun mengakui betapa sulit jalannya laga.
“Sangat sulit bagi kami untuk mencetak gol tapi hal terpenting adalah kami terus bertempur. Kami tahu vietnam sangat kuat di kandang. Mereka bertambah kuat sepanjang laga tetapi pada akhirnya kami berjaya,” ujarnya kepada FOX Sports.
Pemain yang akrab dipanggil Fano ini mengaku bahwa ia dan rekan-rekan tidak takut menghadapi siapapun di final.
Semifinal kedua antara Thailand dan Myanmar akan dimainkan pada Kamis (8/12/2016) dengan Thailand tengah memimpin agregat 2-0.
“Siapa pun lawan kami akan sangat sulit tapi dari yang Anda lihat sepanjang turnamen, kami bisa mengalahkan siapa saja. Kami di final dan kami ingin menang,” tuturnya lagi.(Syaiful/Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar