Musda KNPI SulSel,Fhad Arafiq Minta Minta Ketua DPRD SulSel Dicopot


Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel ke XIV versi Fahd Arafiq digelar di Hotel Clarion, Rabu (14/11/2016) pagi.
Acara yang dibuka oleh Ketua KNPI versi Munas Jakarta, Fahd Arafiq dihadiri oleh 17 DPD KNPI se-Sulsel dan 49 OKP di tingkat provinsi minus OKP yang bernaung dibawah Partai Golkar. Menanggapi ketidakhadiran OKP dari Golkar memantik reaksi dari Fahd yang merupakan fungsionaris DPP Golkar. 
“Ada kesan Musda ini diboikot. Selaku pengurus DPP Golkar, saya akan rekomendasikan Ketua DPRD sulsel untuk diganti.”ujar Fahd dengan nada tinggi. 

Menurut ketua DPP AMPG ini memperoleh informasi jika Moh Roem selaku Ketua DPRD Sulsel punya andil untuk “menghalangi” kehadiran OKP Kekaryaan Partai Golkar. Bahkan, Fahd menyayangkan sikap Ketua DPRD Sulsel yang enggan hadir di acara Musda ini.
“Anaknya kan ketua di kubu sana. Semalam, kami dapat info jika anaknya lakukan patroli ke semua OKP untuk tidak hadir hari ini,”papar Fahd. Selain itu, Fahd mengaku akan berkordinasi dengan DPP Golkar untuk mengganti semua pengurus OKP yang bernaung dibawah partai beringin.
Meski demikian, Musda KNPI Sulsel ini tetap terlaksana dan menghadirkan sesepuh KNPI yang juga chairman Media Fajar Group, Alwi Hamu, memberikan wejangan.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar