NH Minta Fraksi Golkar DPRD SulSel Kawal Kebijakan SYL


Kabarmaspul- Ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid, perintahkan seluruh legislator Golkar di DPRD Sulsel untuk mengawal kebijakan Gubernur, Sahrul Yasin Limpo (SYL) pada penetapan APBD Pokok 2017.
Hal itu diungkapkan Nurdin seusai melakukan pertemuan tertutup dengan jajaran Fraksi Golkar di DPRD Sulsel, Selasa (6/12/2016).
“Saya tekankan tadi, untuk dukung gubernur. Itu adalah gubernur dari Golkar, harus intens komunikasi dengan beliau, untuk program yang pro rakyat,” ucap Nurdin dihadapan wartawan.
Menurut Nurdin, salah satu keberhasilan SYL adalah pencapaian perkembangan ekonomi yang sangat tinggi yakni mencapai 7,1 persen, angkatan kerja yang meningkat sebesar 5 persen, serta angka kemiskinan yang berkurang sebesar 8 persen.
“Ini prestasi pak SYL, dan Pak SYL itu orang Golkar, ini yang harus disampaikan ke rakyat, pertumbuhan itu tercapai karena orang Golkar, bukan mau menghalangi justru kita mendukung,” tambahnya.
Untuk itu kata Nurdin, pihaknya meminta kepada Fraksi Golkar, untuk membuat laporan terkait masalah program pengawasan, legislasi, dan penganggaran pada akhir masa sidang.


“Saya sudah minta kepada fraksi untuk membuat laporan diakhir masa sidang, akhir Februari disampaikan ke DPD dan disitulah kita akan evaluasi,” demikian Nurdin. (Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar