Pansus DPRD Enrekang Konsultasikan Menara Komunikasi


Kabarmaspul - Panitia Husus(Pansus 2)DPRD kabupaten Enrekang,menggelar konsultasi ke kantor Gubernur Provinsi Sawesi Selatan.Kedatangan beberapa anggota DPRD Enrekang yang terhabung dalam panitia khusus ( pansus dua),untuk mengkonsultasikan rancangan peraturan daerah (Ranperda) retribusi menara komunikasi(tower). Pansusus dua itu diterima oleh kepala biro hukum pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan di ruang kerjanya,kamis (22/12/2016).

Pansus dua DPRD Enrekang yang diketuai H.Amin Palmasyah,SH ,menkonsultasikan perda No.9 tahun 2011 yang mendapat perubahan oleh pihak eksekutif.

"Mengacu kepada putusan makmaah konsitusi No.46/puu- x11/2014,terkait rpmt.Karena saat pemda menghitung berdasarkan PBB dan jop sehingga tidak memiliki lagi kekuatan hukum.Sekarang pemda harus merumuskan biaya operasional,uang harian atau pertahun",sebut Amin Palmansyah,kepada kabarmaspul.com.

Hasil pantaun kabarmaspul.com,beberapa anggota DPRD Enrekang yang tergabung dalam pansus dua yakni,Wakil ketua DPRD Enrekang Arfan Renggong,Idris Sadik,Nurman Amir,H.Arsyad Gawi,Rum Jaya,dan Mustain.(Fitri)


BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar