Pasca Aksi 212,Kapolda SulSel Dan Pangdam VII Jamin SulSel Aman


Kabarmaspul-Pasca aksi damai bela islam jilid III yang berakhir damai, Kapolda Sulsel Irjen Pol Dr. Anton Chaliyan dan pangdam VII wirabuana Mayjend Agus Surya Bakti memastikan situasi di Sulawesi Selatan tetap aman dan terkendali.

Hal itu diungkapkan kapolda sulsel Irjen Pol Anton Charliyan usai melaksanakan makan malam bersama Pangdam VII wirabuana Mayjend Agus Surya Bakti di hotel The Rinra Sabtu (03-12-2016) sekitar pukul 07 : 00 wita, malam.

Menurut Anton Charliyan, sapaan akrab Kapolda Sulsel, sinergitas TNI - POLRI di Sulawesi Selatan senantiasa terjaga sehingga segala kemungkinan dan kejadian yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat mampu di tepis oleh kedua institusi itu.

Salah satu contoh kata Anton Charliyan terkait peristiwa aksi damai 212 bela islam jilid III yang di laksanakan beberapa hari lalu di beberapa titik di Makassar, atas sinergitas kedua intitusi tersebut akhirnya situasi dapat dikendalikan dengan aman dan damai.

"semua mampu kita kendalikan berkat adanya sinergitas TNI - POLRI, begitu pun pasca aksi 212 keadaan sekitar khususnya di Sulawesi Selatan dapat kita jamin aman berkat sinergitas TNI - POLRI" ucap kedua jendral Bintang dua tersebut.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar