Pejabat Baru Lurah Bara-Baraya Timur Perkenalkan Dirinya


Kabarmaspul.com- Pejabat kepala kelurahan Bara-Bara Timur,kecamatan Makassar kota Makassar yang baru menjabat Ir.Ridwan K,MM memperkenalkan diri dihadapan forum kemitraan polisi dan masyarakat(FKPM),para kepala RW,kepala RT,dan para tokoh masyarakat se kelurahan Bara-Baraya Timur.

Ir.Ridwan,K.MM baru dua hari lalu dilantik langsung oleh Walikota Makassar Danny Pomanto sebagai kepala kelurahan Bara-Baraya Timur.Ridwan menjelaskan dalam sambutannya akan selalu bersinergi dengan seluruh masyarakat untuk membangun kelurahan Bara-Baraya Timur.Dirinya akan berkomitmen akan menutup kekurangan yang sudah lewat,dan akan bersinergi bersama seluruh lapisan masyarakat untuk mengatasi segalah gangguan ditengah masyarakat.


"Sebuah kehormatan saya menjabat sebagai kepalah kelurahan Bara-Baraya Timur.Saya ingin semua lapisan masyarakat memberi saya masukan setiap saat agar permasalahan di lingkungan masyarakat dapat kita atasi bersama," ucap Ridwan dalam sambutanya.

Acara ini digelar di posko FKPM Bara-Baraya Timur,dirangkaikan makan malam bersama menyambut malam tahun baru 2017.(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar