PEKAT IB Menolak Paham Komunis Yang Menghancurkan NKRI


Kabarmaspul.com-Menyikapi situasi kondisi dan carut marut Negara dimana kehidupan rakyat semakin berat serta hak rakyat diamputasi, ketua Umum Ormas Pekat IB (Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu) yang berafilisasi ke Lemhanas, H Markoni SH menegaskan, keadaan saat ini sangat meresahkan logo palu arit bebas bertebaran dimana masyarakat pakai kaos Palu arit, dan yang lebih ironisnya logo palu arit yang identik dengan komunis merambah di nilai tukar , uang pecahan Rp 100.000,- dan Rp 5.000 keluaran tahun 2015.
Logo Paru arit sangat meresahkan kondisi dan situasi berbangsa dan bernegara, kesalahan ini tentunya harus disikapi, apapun namanya tidak ada alasan ideologi Komunis untuk bangkit kembali.
Tentunya dimintanya untuk pemimpin dan tokoh politik dan seluruh masyarakat yang masih idealis dan cinta tanah air, untuk berbuat bersama sama menolak bangkitnya Ideologi Komunis di NKRI, beredar luas logo Palu Arit yang identik dengan komunis sangat membuat hatinya Miris.

Apakah pemimpin saat ini masih mampu untuk menjaga Kedaulatan NKRI? Apa karena bentuk suatu kealpaan?

Yang namanya komunis jelas tidak memiliki Tuhan, kita tinggal di NKRI yang berdasar pada UUD 45 (non amandemen), dan pancasila dan jelas semua berlandaskan kepada Ketuhanan Yang Maha Esa, memiliki agama, komunis jelas menyalahi kebenaran.

Pembuktian bangkitnya Ideologi komunis jelas dan nyata, logo palu arit bermunculan , di harapkan nya untuk seluruh pengurus Pekat IB seluruh Indonesia untuk merapatkan barisan, untuk menolak Ideologi Komunis yang akan memporak porandakan sendi bernegara dan berbangsa kedepan.

Jadi diharapkan untuk mari bersama sama untuk membenahi bangsa ini agar paham dan ideologi komunis tidak bangkit di NKRI tercinta.

Pekat IB tidak menginginkan anak cucu dan generasi bangsa tersakiti, dengan bangkitnya Ideologi komunis

Reformasi bablas tanpa ada arah yang jelas , mau dibawa kemana arah bernegara dan berbangsa, pasti obat mujarab dan win win solution nya dan jalan terbaik adalah kembali ke UUD 45 asli dan Pancasila sesuai jati diri bangsa, mengembalikan kedaulatan Rakyat.

Mari bersama sama seluruh elemen bangsa yang cinta tanah air untuk mari bersama sama membenahi bangsa ini, menolak ideologi komunis, bangkitnya Ideologi komunis jelas merusak dan melumpuhkan sendi berbangsa, IPOLEKSUSBUDHANKAM, ayo bersama sama kita menolak hadirnya ideologi komunis sebelum terlambat dan akan menyakiti generasi penerus bangsa hari ini dan untuk kedepan.

Kehancuran didepan mata bangsa dan Negara, andai kebangkitan komunis terjadi.

Adanya pemilihan Pilkada, Bupati secara langsung menambahkan rasa kebencian dan menyalahi sila ke 4 Pancasila, mari bersama sama seluruh elemen bangsa untuk kembali ke UUD 45 non amandemen dan Pancasila dan melaksanakakan secara murni dan konsistenn dalam kehidupan berbangsa dan kehidupan sehari hari, tolak ideologi Komunis.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar