Pimpinan PT Muhammadiyah Se Indonesia Kumpul Di Banda Aceh


Kabarmaspul-Dekan Fakultas Ekonomi Unismuh Makassar, Dr H Mahmud Nuhung bersama lima orang dosen Unismuh Makassar diamanahkan mewakili Unismuh Makassar menghadiri pertemuan Forum Dekan dan pimpinan perguruan tinggi Muhammadiyah se Indonesia di Kota Banda Aceh.
Pertemuan Forum Dekan se Indonesia ini dilaksanakan 5 – 8 Desember di Kampus Universitas Unismuh Banda Aceh. Sedikitnya seratusan dekan Muhammadiyah seluruh Indonesia menghadiri pertemuan ini.
Acara ini rencananya akan dibuka oleh Ketua Umum Majelis Dikti Pimpinan Pusat Muhammadiyah.
Dekan Unismuh Dr H Mahmud Nuhung, kepada media, Minggu (4/12/2016), mengatakan, pertemuan merupakan agenda tahunan Forum Dekan dan pimpinan perguruan tinggi Muhammadiyah se Indonesia.
Pertemuan ini bertujuan untuk untuk saling memberikan informasi dalam rangka penguatan sumber daya manusia lingkup perguruan tinggi Muhammadiyah se Indonesia.
Adapun materi selama pertemun ini antara lain tentang outlook ekonomi Indonesia 2017 yang dibawakan oleh Ketua Umum Majelis Dikti PP Muhammadiyah, Menteri Perdagangan RI dan penasihat ekonomi presiden dan lainnya. (Syaiful/Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar