Proyek Jalan Seret Nama Adik Bupati Lutim


Kabarmaspul-Proyek pengerasan jalan tambah proteksi yang dikelolah CV. Akawy Mandiri di Desa Rinjani dan Desa Karambua Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur sebelumnya menuai kontroversi dari berbagai kalangan terkait ketidak sesuaian pengerjaan, akhirnya terjawab.
Atut yang merupakan konsultan pengawas mengatakan, hasil pengerjaannya sudah bagus dan sesuai dengan bestek. Namun, pernah rusak sepanjang 10 meter. Hal ini disebabkan pengaruh hujan malam setelah dikerjakan pada sore hari,” ungkapnya kepada berita-sulsel.com, Selasa (13/12/2016).
Sementara itu, Drs.Ashari Cokeng yang merupakan pemenang tender proyek tersebut mengatakan, pihaknya telah melakukan pengerjaan sesuai dengan design bangunan. Sedang yang rusak telah dikerja kembali. 
Kata dia, proyek tersebut tidak dipihak ketigakan dan tidak pula ada sangkut pautnya dengan nama Dedy Muller, adik Bupati Kabupaten Luwu Timur Ir.HM.Thorig Husler yang sempat diisukan terlibat dalam proyek tersebut.
“Keterlibatan adik Bupati Lutim itu info yang salah,” jelas Ashari.
Sementara itu, PPK Malili, Idayana Umar mengatakan, pengerjaan proyek tersebut memang dimenangkan Ashari Cokeng, tidak dipihak ketigakan begitupun hasil kerja setelah melalui pengawasan dan pengamatan. (*)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar