PSM Makassar Fokus Incar Pemain Belakang


Kabarmaspul.com- Manajemen PSM Makassar menyatakan akan lebih fokus mencari pemain yang berposisi belakang untuk memperkokoh pertahanan tim “Juku Eja” jelang Indonesia Super League (ISL) 2017 yang akan bergulir Maret mendatang.
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan pihaknya memang akan mencari pemain berdasarkan posisi karena kondisi pertahanan PSM yang memang begitu rawan saat tampil di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
“Untuk pemain yang menjadi incaran tentu berdasarkan posisi. Kemarin (TSC) kita sangat rawan di belakang dan itu terbukti dengan banyak kemasukan yang dialami sepanjang keterlibatan kita di TSC,”katanya.
Soal keputusan memberikan prioritas bagi pemain putra daerah, Minafri tidak menyangkal. Namun pihaknya tetap akan memilih berdasarkan posisi pemain.
“Artinya meski pemain lokal itu punya kualitas namun bukan posisi yang kita cari, maka tentu cukup sulit untuk langsung merekrutnya. Kita juga berharap pemain itu sudah ada kejelasan sebelum melaksanakan TC di Bali, 23 Januari 2017,”jelasnya.
Sebelumnya, Media Officer PSM, Ramli Manong menyatakan pihaknya tetap memberikan prioritas utama bagi putra daerah untuk bergabung bersama tim Juku Eja menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2017.
Manajemen PSM tidak akan menyia-nyiakan potensi pemain asli dari Sulsel meski tetap memberikan ruang bagi atlet luar untuk memperkuat PSM kedepan.
Pihaknya juga mengaku jika tetap memberikan ruang bagi pemain dari luar yang memang akan menjadi target buruan PSM untuk memperkuat tim sekaligus meraih prestasi terbaik di kompetisi resmi ISL 2017.
“Banyak pemain putra daerah yang punya kualitas dan itu tentu patut direkrut. Intinya kita akan proporsinal saja berdasarkan kebutuhan dan kualitas pemain yang bersangkutan,” ujarnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar