Putri Syamsu Alam Puji Kinerja Muslimin Bando Sebagai Bupati Enrekang


Kabarmaspul.com- Nurtiaty Syam, S.pt adalah satu putri kandung dari mantan walikota Pare-Pare yakni,Syamsu Alam yang juga merupakan putra daerah kabupaten Enrekang,dirinya sangat mengagumi dan memuji keberhasilan bupati Enrekang, Drs.H.Muslimin Bando,Mpd.Menurut Nurtiaty Syam,begitu bayak perubahan yang telah dihadirkan di masa kepemimpinan bupati Enrekang saat ini.Dimata Nurtiaty pembangunan di Enrekang sangat merata hinggah ke pelosok desa.

"Saya kagum melihat kinerja bupati pak Muslimin.Pembangunan sangat merata sampai ke pelosok desa,bahkan rata-rata setiap desa jalan taninya sangat baik.Ini semua karena pak bupati paham akan kebutuhan para petani untuk menpermudah akses para petani,baik itu dari rumah mereka menuju ke lokasi tenpat mereka bertani",ucap wanita yang kerap disapa Taty ini.

Nurtiaty Syam, yang juga sebagai ketua DPD PEKAT IB kota Pare-Pare ini berharap kepada pemerintah daerah kabupaten Enrekang,agar penataan kota Enrekang sebagai pusat pemerintahan kabupaten,harus di tertata dengan lebih baik lagi kedepan.Diapun berharap penataan kota harus ditata dengan konsep yang menjanjikan sesuai potensi yang ada,agar tidak melahirkan kejenuhan dan rasa bosan kepada masyarakat.

"Bupati Enrekang juga harus perhatikan  penataan kota kabupaten.Sehinggah masyarakat tidak jenuh untuk melakukan aktivitasnya,dan saya yakin bupati Enrekang ,Muslimin Bando sudah mengetahui solusinya",jelasnya.Kepada kabarmaspul.com.Selasa,(27/12/2016). (Fitri)


BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar