PW IPM SulSel:Tidak Mungkin KNPI SulSel Dualisme


Kabarmaspul - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) atau lebih populer dengan singkatan KNPI, adalah organisasi yang menjadi wadah berhimpunnya seluruh organisasi kepemudaan. KNPI tidak hanya menjadi payung bagi gerakan kepemudaan melainkan keberagaman, kekreatifitasan, keagamaan serta kesatuan.
“KNPI itu muara organisasi kepemudaan yang tentunya menjadi barometer struktural para OKP-OKP yang berada di bawah naungannya. Sepanjang kepemimpinan saya di Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) SulSel, KNPI Sulsel adalah payung OKP yang terstruktur dengan baik, diatur oleh AD/RT yang jelas serta surat keputusan yang legal,” terang Rahmawati Idrus, Ketua Pimpinan wilayah (PW) Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sulawesi Selatan, Jumat (2/12/2016).
Selain itu, Rahma juga menegaskan bahwa selama ini yang menjadi nahkoda KNPI SulSel adalah Mizar Rahmatullah Roem dan sekertarisnya adalah Nasruddin Upel. “Semoga ini hanya isu Hoax, sebab sepengatahuan kami di PW IPM Sulsel beliaulah tokoh utama KNPI SUlSel yakni kakanda Mizar dan Kakanda Upel”. Tegasnya.
“Jadi, jika beredarnya Surat Keputusan Karateker kepengurusan DPD KNPI versi Fahd A. Rafiq baru-baru ini, saya berharap ini bisa terselesaikan dengan baik. Melihat bahwa tidak akan mungkin dalam satu struktur terdapat dua ketua umum dan dua sekertaris umum. Dan, jika kita tahu pedoman organisasi tentu kita akan menyikapi secara cerdas dan bijak khususnya OKP-OKP yang berkecimpung di KNPI,” tutup Rahma.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar