Ryan Latief Ditantang Dampingi Burhanuddin Andi Di Pilgub SulSel


Kabarmaspul.com-Gubernur Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Sulsel, Ryan Latief ditantang untuk maju di pemilihan gubernur Sulsel 2018 mendatang dengan menjadi paket dengan Burhanuddin Andi.
Dukungan ini mencuat ke masyarakat, termasuk media sosial dari sejumlah lembaga dan aktivis di Sulsel, khususnya di Luwu.
Menanggapi tantangan tersebut, Ryan Latief melayangkan sinyal untuk ikut bertarung di Pilgub Sulsel menegaskan jika dirinya enggan ikut bertarung, baik menjadi 01 maupun 02.
Menjawab tantangan untuk mendampingi Burhanuddin Andi, Ryan menyebutkan dirinya lebih memilih tidak terjun dalam Pilgub nanti. Hal itu dimaksudkan agar dirinya kedepan bisa melakukan pengawasan kepada roda pemerintahan Sulsel jika kelak Burhanuddin memenangkan Pilgub 2018 mendatang.
“Sama halnya pada Pilkada Lutim dan Lutra. Di Lutim saya ikut terjun memenangkan Husler dan Irwan. Dan meski pasangan tersebut telah menduduki jabatan di Lutim namun saya tetap melakukan pengawasan di roda pemerintahannya. Itu yang membuat saya enggan maju dalam Pilgub 2018,” beber Ryan Latief.
Meski enggan mendampingi Burhanuddin Andi di Pilgub seperti keinginan sejumlah Aktivis di Luwu Raya, namun Ryan Latief akan terjun langsung dalam memenangkan Burhanuddin di Pilgub 2018 mendatang.
“Saya siap membantu suksesi pemenangan buat Burhanuddin saja, sebab beliau salah satu figur yang layak untuk Sulsel lebih baik dan lebih amanah sama masyarakat. Untuk calon wakil beliau kita lihat figur yang lebih layak,” sebut Ryan, yang saat ini menjabat sebagai Gubernur LSM LIRA Sulsel. (Yusuf/Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar