Sambutan Anton Charliyan Di Acara Lepas Sambut Kapolda SulSel


Kabarmaspul.com- Setelah di lantik Kapolda Sulsel Irjen Pol, Drs. Muktiono SH. MH, di ruang rapat utama (rupatama) Mabes Polri, seluruh personil kepolisian daerah Sulawesi Selatan gelar acara penyambutan dan farawell parade di halaman Mapolda Sulsel Sabtu (17-12-2016).
 
Penyambutan dan farawell parade dalam rangka Sertijab Polda Sulsel dihadiri oleh mantan kapolda Sulsel yang saat ini telah menjabat sebagai Kapolda Jawa Barat yakni Irjen Pol, Dr. Anton Charliyan beserta ibu, kapolda Sulsel yang baru yakni Irjen Pol, Drs. Muktiono SH. MH serta ibu ketua bhayangkari daerah Sulsel, serta seluruh pejabat utama Polda Sulsel.
 
Dalam kesempatan itu, Irjen Pol Anton Charliyan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh personil polda sulsel dan jajaran yang telah banyak membantu beliau disaat mengemban tugas di Kapolda Sulsel.
 
“Saat ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk menyampaikan Terima kasih atas dukungan bapak ibu dan rekan-rekan personil sekalian. Selama perjalanan pengabdian di daerah ini dukungan itu sangat berarti bagi saya sehingga dapat menyelesaikan tugas saya sebagai Kapolda Sulsel dalam rangka memelihara Kamtibmas dan menegakkan hukum dengan sebaik-baiknya guna memberikan perlindungan pengayoman Dan pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polda Sulsel” sebut Anton Charliyan.
 
“kata orang bijak tidak ada jalan yang tidak berwujud saat ini sampailah saya pada ujung pengabdian di wilayah hukum Polda Sulawesi Selatan, saya mohon pamit dan mohon doa dari segenap lapisan masyarakat dan seluruh personil untuk menuju tempat tugas yang baru sebagai Kapolda Jawa Barat” Lanjutnya.
 
“Terima kasih banyak dan Izinkan saya menyampaikan pepatah yang artinya sakitmu sakitku juga kebanggaanmu adalah kebanggaanku juga satu kebanggaan menjadi kebanggaan bersama, mari kita bersatu bagaikan sebatang bambu yang tak terpisahkan dan kepada Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Muktiono SH MH selamat mengabdikan diri di Sulawesi Selatan masyarakat Sulsel dan segenap jajaran personil Polda Sulsel telah siap mendukung program kerja bapak ke depan” tutup Mantan Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan.(Mus/Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar