Sasar Pilwali Makassar,Dukungan Andi Mustaman Kian Bertamabah



Kabarmaspul-Pemilihan Wali Kota Makassar memang masih lama, namun dukung-mendukung kepada figur tertentu sudah mulai ramai menghiasi pembicaraan warung kopi, pasar tradisonal hingga pembicaraan elit-elit.
Salah satunya ada nama HA Mustaman yang dukungannya semakin mengalir untuk menduduki kursi orang nomor satu di Kota Makassar tahun 2018 mendatang. Sejumlah masyarakat bahkan telah membentuk relawan untuk menjadi tim pemenangan mantan anggota DPRD Sulsel tersebut.
Setelah sebelumnya terbentuk Sahabat Aman, Kerabat Aman dan kelompok lainnya, kali ini terbentuk lagi Srikandi Aman yang terdiri dari para pejuang perempuan sebagai amunisi baru HA Mustaman untuk menatap Pilwali Makassar.
“Srikandi Aman terdiri dari beberapa pejuang perempuan dari berbagai kelurahan yang tersebar di seluruh kelurahan se-Kota Makassar. Kami siap untuk berkontribusi untuk memenangkan HA Mustaman,” ujar anggota Srikandi Aman, Tenri di Makassar, Kamis (8/12/2016).


Kata dia, Srikandi Aman dibentuk sebagai bukti bahwa dalam politik bukan hanya milik kaum laki-laki. “Perempuan turut melek politik, apalagi dalam pemilih telah memberikan jaminan 30 persen keterwakilan perempuan,” jelas Tenri.
Terkait pilihannya untuk memenangkan HA Mustaman, Tenri mengungkapkan Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada yang membina STIE Wira Bhakti Makassar tersebut adalah sosok yang dibutuhkan masyarakat Kota Makassar saat ini.
“Kota Makassar butuh pemimpin alternatif dari kalangan akademisi, dan HA Mustaman adalah jawabannya. Sebagai akademisi sekaligus mantan anggota DPRD Sulsel adalah modal besar dalam memajukan daerah,” jelas Tenri.
Tenri menjelaskan, program-program HA Mustaman juga sangat dekat dengan kebutuhan masyarakat. Salah satunya akan menciptakan kota yang aman, tentram dan damai serta peduli akan pengembangan pendidikan.(ErnaWan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar