Simak Peruntungan Anda Di Tahun 2017 Versi Shio


Kabarmaspul.com- Tahun baru segera tiba, itu tandanya Anda perlu menyiapkan segala sesuatunya untuk menyongsong langkah baru. Mengingat tiap tahun baru selalu ada pertanyaan yang terbesit dalam kepala, apa rencana yang saya akan lakukan di tahun de
pan? Atau bagaimana peruntungan saya di tahun yang akan datang? Tak heran jika menjelang akhir tahun, ramal-meramal menjadi aktivitas yang dilakukan banyak orang.
Dalam perspektif ramalan Tiongkok, seperti dikutip dari astrologyclub.org, Senin (26/12/2016), di tahun 2017 yang juga merupakan tahun ayam, semua Shio akan mendapat keuntungan besar jika memiliki sifat loyalitas, komitmen, kerja keras, cinta keluarga, dan memiliki penampilan yang menarik. Berikut ramalan 12 Shio di tahun ayam selengkapnya.
Shio Tikus
Bagi Shio Tikus, tahun Ayam akan menjadi tahun tersibuk. Anda memiliki semua kecerdasan yang dibutuhkan untuk tidak terjebak dalam perangkap. Semakin cepat Anda bersikap, semakin cepat Anda akan mendapat keuntungan. Namun demikian, Anda perlu bekerja keras untuk bisa berhasil di tahun ini, menempatkan bakat Anda dengan baik dan memperhatikannya secara detail. Buang semua yang telah usang, dan mulailah berpenampilan menarik.
Shio Macan
Secara umum, Macan melambangkan kekuasaan, kekuatan, dinamisme, aktivitas yang intens, dan kemerdekaan. Macan juga melambangkan keberanian, aktif, dan percaya diri, Anda merupakan pemimpin yang populer. Namun hati-hatilah, di tahun Ayam Anda perlu menjaga ketenangan, untuk menghindari adanya perselisihan yang lebih besar, karena meski Anda Macan, Anda tidak perlu menaklukan untuk bisa menang. Dan bersiaplah, karena tahun keberuntungan Anda ada di tahun 2018.
Shio Naga
Naga dalam perspektif Tionghoa merupakan lambang keberuntungan, kekuatan, dan keberuntungan. Naga dipercaya memiliki kekuatan magis untuk memperoleh keberuntungan. Namun Shio Naga juga memiliki kecenderungan untuk salah menilai situasi, dan bisa sangat brutal saat marah. Di tahun Ayam, Shio Naga akan mendapat teman baru yang menawarkan peluang besar untuk memperoleh kebahagiaan.
Shio Kuda
Tradisi Tionghoa pecaya, orang-orang dari Shio ini memiliki naluri, energik, dan aktif. Kuda adalah simbol semangat dan vitalitas yang tinggi. Namun demikian, untuk mencapai tujuan, Shio Kuda lebih perlu bekerja keras, agresif, ambisius, dan cerdas. Di tahun 2017, Shio Kuda mengharapkan tahun yang membawa kabar baik, termasuk dalam hal percintaan. Di tahun Ayam, Shio Kuda diminta untuk lebih teliti dan cermat, serta cepat bergerak.
Shio Monyet
Monyet dikenal sebagai simbol dari pahlawan yang tak kenal takut, banyak dicintai, dan dirayakan. Monyet dianggap tidak pernah melihat awan gelap, karena mereka selalu menikmati lapisan perak dan percikan emas. Di tahun 2017, Shio Monyet diperingatkan untuk tidak selalu mengejar mimpi besar. Hindari hal-hal yang melewati batas yang dapat menyebabkan masalah kesehatan.
Shio Anjing
Tahun Ayam bagi Shio Anjing merupakan tahun yang berat, karena tantangan dan kesulitan akan lebih banyak muncul. Penekanan tahun Ayam pada kesuksesan materi sangat bertentangan dengan nilai-nilai Shio Anjing.
Shio Sapi
Tahun 2017 merupakan tahun jawaban bagi Shio Sapi atas keberuntungan di tahun sebelumnya. Namun orang-orang Shio Sapi perlu berkontribusi lebih untuk mendapat suatu kesuksesan. Anda dituntut untuk lebih cerdas mengejar semua peluang, mengingat Anda merupakan simbol bagi ketekunan dan keuletan.(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar