Tersangka Calo Kedokteran Unhas Sudah Mulai Bernyanyi Dan Menunjuk Beberapa Nama


Kabarmaspul-Kasus pencaloan di fakultas kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar yang kini dalam penanganan Polrestabes Makassar yang menyeret dua Pegawai Negri Sipil (PNS) yakni NJ dan RMT akan memasuki babak baru.
 
Pasalnya, kata kasat reskrim polrestabes Makassar AKP Nian Misbah, kedua tersangka mengaku uang yang mereka terima dari korban yang melaporkan kejadian tersebut yakni Suriani, tidak hanya dinikmati oleh kedua tersangka bahkan ada juga dana yang mengalir ke beberapa orang lain selain dirinya.
 
“Dari keterangan para tersangka, ada penunjukan ke beberapa orang aliran dananya dan sedang didalami penyidik, kemungkinan akan ada penambahan tersangka” kata Niam Misbah yang dikonfirmasi melalui telfon genggamnya, Sabtu (10-12-2016), malam.
 
Di beritakan sebelumnya, kedua oknum Pegawai Negri Sipil (PNS) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar tersebut yakni NJ dan RMT terpaksa diamankan oleh pihak kepolisian sektor Tamalanrea setelah salah seorang orang tua calon mahasiswa fakultas kedokteran Unhas Makassar melapor setelah merasa tertipu dengan ulah NJ dan RMT.
 
Dimana saat itu anak pelapor mendaftar di Unhas dengan jurusan kedokteran namun pelaku yakni NJ dan RMT mengaku bisa meloloskan anaknya apabila membayar sebanyak 400 juta rupiah, akhirnya korban pun terpedaya dengan omongan manis tersangka, tanpa berfikir panjang korban pun membayar sebanyak yang diminta tersangka namun korban tetap dinyatakan tidak lulus.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar