UPRI Makassar Kantongi Akreditasi Insitusi


Kabarmaspul - Universitas Pejuang R.I Makassar telah terakreditasi secara institusi diantara 986 Perguruan Tinggi Swasta di seluruh Indonesia. Berarti masih ada 3.000 Perguruan Tinggi Swasta di seluruh Indonesia yang belum memperoleh akreditasi institusi.
Hal ini diungkapkan Rektor Universitas Pejuang R.I Makassar, Dr. Andi Niniek Fariaty Lantara, SE, MS dihadapan ratusan wisudawan dalam dies natais ke 57, Rabu, 14 Desember 2016 di salah satu hotel di Makassar. 
“Wisuda ini merupakan momentum yang sangat penting dalam kehidupan pendidikan, khususnya di perguruan tinggi. Wisuda juga merupakan momentum bermakna bagi lulusan peserta wisuda,” jelasnya.
Kata dua, wisuda harus diartikan sebagai saat berakhinya tugas dan tanggung jawab UPRI Makassar dalam mengantarkan mahasiswa menjadi lulusan sebagai insan yang berilmu, berakhlak mulia serta setia meniti profesi maupun karir dengan andalan ilmu sesuai keahlian.
“Wisuda adalah momentum yang menandai tahapan kehidupan belajar di kampus, status mahasiswa dan tahapan kehidupan pengalaman ilmu di dunia kerja dan masyarakat dengan status sebagai lulusan yang siap merancang dan meniti karir,” ujarnya.
Untuk itu, kata Niniek Fariaty Lantara, jadikanlah wisuda sebagai momentum untuk berusaha dan bekerja lebih keras. 
“Untuk menyongsong masa depan, saudara telah dibekali pengetahuan dan keterampilan serta bekal kehidpan yang memadai. Dengan andalan empat kecerdasan: spiritual, intelektual, sosial dan emosional, kami yakin saudara dapat segera mengintegrasikan diri dengan lingkungan memafaatkan dan menciptakan kesempatan dan mampu berkompetisi secara sehat dan sportif,”ujarnya.(Rima)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar