Usai Mengawal Aksi 212,Kapolda SulSel Berharap Sinergitas Polri-TNI Harus Tetap Terjaga



Kabarmaspul-Meski telah berhasil mengawal aksi damai bela islam jilid III yang berakhir aman dan damai yang di gelar oleh para masyarakat pembela islam di kota Makassar Sulawesi Selatan, pada Jumat 02 Desember kemarin,

Kapolda Sulsel Irjen Pol Dr. Anton Charliyan Mpkn bersama Pangdam VII wirabuana Mayor Jendral TNI Agus Surya Bakti berharap agar sinergitas TNI - Polri senantiasa terjalin, karena kata kedua jendral tersebut, keberhasilan dalam mengawal aksi damai bela islam jilid III dan keberhasilan aksi damai pada 411 yang lalu adalah berkat kerja keras dan sinergitas TNI - POLRI.

Oleh Sebab itu kata Irjen Pol Anton Charliyan dan Mayjend Agus Surya Bakti, tidak boleh ada seorang pun dari kedua institusi tersebut terprovokasi untuk melakukan hal hal yang bisa membuat sinergitas TNI - POLRI kembali terpecah belah.

Karena, kata kedua Jendral tersebut, saat ini garda terdepan negara Republik Indonesia adalah TNI - POLRI jadi apabila TNI - POLRI terpecah belah karena provokasi bangsa luar maka Indonesia berada pada ujung kehancuran. 
 

Olehnya itu kedua jendral lulusan 1984 tersebut berharap agar apa pun yang terjadi, kerja sama dan silaturahmi tetap terjalin karena pihak pihak yang ingin melihat kehancuran negara Indonesia, langkah pertama yang mereka lakukan adalah berusaha membenturkan TNI - POLRI dengan berbagai cara.

"Setelah TNI - POLRI terpecah belah maka dengan mudah mereka menguasai bangsa Indonesia. Olehnya itu saya berharap agar kerja sama dan hubungan silaturahim TNI - POLRI agar selalu terjaga. makanya disetiap kunjungan kerja saya kedaerah daerah di Sulsel ini, agenda utama saya adalah berkunjung ke Markas TNI, Karena saya berharap agar dengan begitu silaturahmi TNI - POLRI akan senantiasa terjaga" kata Anton Chrliyan kepada tribratanewsmakasaar saat berakhir pekan bersama pangdam VII wirabuana Mayjend Agus Surya Bakti di Hotel the Rinra Jalan Tandjung Bunga Makassar, sabtu (03-12-2016).

Untuk di ketahui, kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan bersama Pangdam VII wirabuana Mayjend TNI Agus Surya Bakti berboncengan menggunakan kendaraan bermotor saat mengawal aksi damai bela islam jilid III Jumat 02 Desember hingga peserta aksi berakhir dengan aman dan damai.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar