Warga Ini Masih Berharap H.Muslimin Bando Jabat Bupati Enrekang


Kabarmaspul.com- Pemilihan bupati(Pilbup) Enrekang memang masih lama. Namun warga Dusun Dedekan kecamatan Alla kabupaten Enrekang, tidak sabar lagi menunggu pesta demokrasi lima tahunan untuk menentukan orang nomor satu di kabupaten Enrekang.
Bahkan, warga Dedekan telah mendesak bupati Enrekang,Drs.H.Muslimin Bando untuk segera terang-terangan maju untuk proode ke duanya di pilkada Eneekang  2018 mendatang.
“Kami harap bapak H.Muslimin Bamdo segera bersikap sebagai calon bupati lagi untuk priode keduanya. Sebab, kami telah siap untuk bekerja keras memenangkan beliau,” tegas Baktiar, salah satu warga Dedekan kepada kabarmaspul.com. Rabu,(28/12/2016).
Baktiar menegaskan, kepedulian H.Muslimin Bando telah terbukti sejak sebelum menjabat bupati .Apala lagi semenjak awal kepemimpinan H.Muslimin Bando di priode pertamanya ini,Baktiar menilai H.Muslimin Bando selalu dekat dengan masyarakat.
"H.Muslimin Bando bahagian dari Dedekan, H.Muslimin Bando sering berdiskusi mengenai permasalahan sosial hingga memberikan bantuan langsung kepada seluruh masyarakat di dusun kami Dedekan,” beber Baktiar.
Menurutnya, pengalamannya dalam memimpin daerah sudah ada di masa priode pertamanya sebagai bupati,jadi tinggal dilanjut di priode kedua dalam menjadikan kabuaten Enrekang jauh lebih baik lagi.Dia pun menambahkan sosok H.Muslimin Bando adalah tokoh pendidikan yang pastinya akan mendorong para pelajar di kabupaten Enrekang untuk berprestasi.
“Enrekang masih butuh H.Muslimin Bando sebagai bupati, dia ramah, banyak mendengarkan serta selalu berbaur bersama masyarakat,” tutupnya(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar