Abraham Samad Dinilai Layak Pimpin SulSel

Abraham Samad

Kabarmaspul.com- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) menilai, mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad layak untuk maju di pemilihan gubernur Sulsel menggantikan Syahrul Yasin Limpo yang berakhir periodenya 2018 mendatang.
“Secara pribadi saya mendukung Abraham Samad untuk maju di Pilgub, terserah siapa pasangannya, apakah ingin berpasangan dengan nama yang sudah ada atau bagaimana,” ungkapnya disalah satu warkop di Jalan Topas, Selasa (31/1/2017).
Menurut ARA, meskipun dirinya tidak memiliki hubungan emosional, ia menilai sosok Abraham Samad telah teruji dan memiliki kompetensi serta integritas dalam pemberantasan korupsi.
“Kalau masyarakat Sulsel mau melahirkan Clean Government, saya rasa Abraham yang paling tepat didorong di Pilgub, karena Abraham paham kerja-kerja pemerintahan, dia tahu letak-letak kebocoran anggaran sehingga bisa diantisipasi,” kata ARA.
Untuk itu, Wakil ketua DPRD Kota Makassar ini, meminta kepada lembaga survei untuk memasukkan nama Abraham Samad jika melakukan survei terkait figur untuk Pilgub mendatang.
“Kalau bisa lembaga survei kalau menurunkan survei, tolong dimasukkan nama Abraham Samad, karena saya tahu kalau Abraham tidak mungkin meminta untuk dimasukkan kedalam survei di pilgub,” jelas Adi Rasyid Ali,yang merupakan putra dari Massenrempulu kabupaten Enrekang yang sukses di perpolitikan kota Makassar.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar