ADRI SulSel Gelar Konfrensi Internasional Workshop OJS

Faisal Amir

Kabarmaspul.com- Perkumpulan Ahli & Dosen Republik Indonesia (ADRI) Sulsel dipimpin Rektor UNM Prof. Dr. Husain Syam, M.TP, selama dua hari akan menggelar konfrensi internasional 21 Januari 2017 dan workshop nasional Online Journal System (OJS) pada 22 Januari 2017.
Demikian ditegaskan Ketua panitia pelaksana, Dr Faisal Amir, M.Pd didampingi Wakil Ketua ADRI Sulsel, Dr Arma Amir Hamzah, M.Hum di Makassar, Selasa (10/1/2017), di Lantai 3 Menara Pinisi Makassar.
Dijelaskan, pelaksanaan kedua kegiatan berskala internasional dan nasional menjadi rangkaian dari pelantikan pengurus DPD ADRI Sulsel.
Konfrensi internasional ADRI kali ini mengusung tema, Scientific Publications Toward Global Competitive Higher Education dengan keynotespeaker, Menristekdikti, Prof H. Mohamad Nasir, Ph.D serta Prof Intan Ahmad, Ph.D selaku Dirjen Belmawa Kemenristekdikti, ungkap Faisal yang juga dosen tehnik UNM ini.
Nara sumber dari luar negeri pada konfrensi internasional itu dalam konfirmasi pengurus DPP ADRI di Jakarta. Sedangkan dari dalam negeri akan tampil, Prof Dr Mansyur Ramli, M.Si (BAN-PT; Prof Dr Kamaruddin (Dirjen Pendidikan Islam Kemenag RI); Dr Abdul Kahar (Direktur Beasiswa LPDP Kemenkeu) serta Dr Ir Jumain Appe, M.Sc (Dirjen Penguatan Inovasi Kemenristekdikti).
Kegiatan Workshop Nasional Online journal System akan digelar 22 Januari 2017 dengan menampilkan nara sumber, Sulfikar Sallu, m.kom, ITIL dan Prof Dr Gufran D. Dirawan, M.EMD.
“Tujuan dari kegiatan ADRI adalah pengembangan keilmuan, pembinaan profesi anggota, pengembangan Tri Dharma Perguruan tinggi serta pengembangan kompetensi akademik anggota secara akademik dan profesional,” tandasnya.
Peserta dari kegiatan itu berasal dari pengurus ADRI Sulsel, dosen PT dan PTS serta mahasiswa program pascasarjana. Bagi peminat dapat berhubungan dengan panitia di Lantai 7 Gedung Phinisi Kampus UNM Jl. AP Pettrani Makassar.(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar