Andi Fachriansyah Terpilih Pimpin HMJ Sosiologi UNSA

HMJ Sosiologi UNSA

Kabarmaspul.com- Setelah agak lama vakum Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Sosiologi FISIP Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar, akhirnya memiliki ketua baru untuk periode 2017/2018.
Sosok yang terpilih jadi orang nomor satu di HMJ itu adalah Andi Fachriansyah. Mahasiwa angkatan tahun 2015 ini kini sedang duduk di semester IV di kampus yang terletak di Jl. Kandea I Makassar ini.
Ditemui di kampusya, beberapa waktu lalu, Anca pangilan akrabnya menegaskan, visi yang akan diusung dalam mengendalikan organisasi ke depan yaitu terwujudnya HMJ Sosiologi sebagai lembaga kemahasiswaan, dalam menciptakan mahasiswa yang mampu menggunakan kesadaran sosial dalam kehidupan masyarakat.
Salah satu misi hendak diwujudkan, akan meningkatkan daya kritis mahasiswa terhadap kejadian-kejadian dalam konteks sosial.
Harapan kedepan para pengurus dapat bersinergi melaksanakan visi dan misi lewat program kerja yg akan direalisasikan selama satu tahun kepengurusan.
Pemilihan Ketua HMJ Sosiologi ini telah digelar dalam Musyawarah Besar digelar 31 Desember 2016, di Aula Kantor Camat Mamajang Makassar.
Turut hadir dalam mubes itu Ketua Prodi Sosiologi Fisip Unsa, Adi Sumandiyar, S.Sos, M.Si serta dosen lainnya, Surachmi Inderawaty, SE, M.Si. Pada sambutannya saat pembukaan mubes, mengatakan HMJ Sosiolologi merupakan salah satu penilaian kualitas sebuah kampus yag akan membentuk karakter mahasiswa dalam berorganisasi di lingkungan kampus.(Kiki)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar