Andi Troy Martino Pimpin Garda Pemuda Nasdem SulSel

Andi Troy Martino Beesama Ketua Nasdem SulSel

Kabarmaspul.com- Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Sulsel telah menetapkan Andi Troy Martino sebagai ketua DPW Garda Pemuda NasDem Sulsel.
Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse mengatakan, nama Andi Troy Martino saat ini sementara diusulkan ke DPP untuk di SK kan.
“Iya, kita sudah tetapkan. Sisa akan kita usul ke Jakarta untuk penerbitan SK. Selamat bergabung di arus restorasi dinda Troy,” ucap Bupati Sidrap itu, di Makassa, Rabu (11/1/2017).
Dikonfirmasi, Andi Troy Martino mengungkapkan mengatakan, sejak awal tertarik dengan partai besutan Surya Paloh tersebut.
“Saya berlabuh di NasDem dan menerima amanah sebagai Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Sulawesi Selatan karena melihat bahwa partai ini layak ditempati sandaran harapan karena sejumlah visi, misi dan gagasan yang modern,” Ujarnya.
Menurut Andi Troy, NasDem memiliki gagasan pendidikan politik, dan memberikan panggung yang sangat luas untuk berakselerasi.
“Dengan politik gagasan, politik tanpa mahar, partai modern. Bukan hanya itu, pendidikan politik, dinamika pertai yang baik hingga jargon-jargon yang tidak hanya simbol semata menjadi alasan-alasan lain kenanapa saya menyatakan Bismillah masuk NasDem,” jelasnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar