Bupati Enrekang Hadiri Sertijab Kepala BPK SulSel

Bupati Enrekang Menghadiri Sertijab Kepala BPK SulSel

Kabarmaspul.com- Bupati Enrekang, Drs.H.Muslimin Bando,M.pd menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Perwakilan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dari pejabat lama Andi Kangkung Lologau kepada pejabat baru
Endang Tuti Kardiani di gedung BPK Sulsel, Senin, 23 Januari 2017.
Andi Kangkung Lologau memasuki masa purna bakti setelah berkarir selama 33 tahun 10 bulan di BPK. Sementara penggantinya, Endang Tuti Kardiani sebelumnya menjabat Kepala BPK Perwakilan Sulawesi Utara.
“Pemerintah kabupaten Enrekang menyampaikan terima kasih atas sinergitas yang terbangun selama ini antara pemerintah kabupaten Enrekang dan BPK Perwakilan Sulsel,” kata H.Muslimin Bando.
Ia mengharapkan sinergitas itu dapat langgeng di masa kepemimpinan Endang Tuti Kardiani.H.Muslimin Bando juga menyampaikan selamat bertugas kepada pejabat yang baru.
Ke depan, tanggung jawab pengelolaan keuangan daerah kata bupati Enrekang,H.Muslimin Bando akan semakin berat. Apalagi laporan pengelolaan keuangan daerah saat ini disusun berbasis akrual berbeda dengan tahun sebelumnya yang menggunakan sistem (berbasis) kas.(Wan)


BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar