Cara Hadapi Suami Yang Suka Lirik Wanita Lain

Ilustrasi

Kabarmaspul.com-'Dalam setiap pembicaraan, apakah pasangan Anda sering membicarakan tentang wanita lain? Apakah dia sering memuji rekan wanitanya? Atau, dia selalu memuji atasan wanitanya?
Banyak survei menunjukkan beberapa pria yang mendambakan kesenangan di luar pernikahan kerap melakukannya. Meski sudah menikah, mereka akan selalu melirik, melihat, dan memperhatikan wanita lain, bahkan ketika bersama istri mereka.
Hidup dengan orang seperti itu tentu akan menjadi masalah bagi setiap wanita. Dan jika pasangan Anda mengulangi kesalahan yang sama untuk membuat Anda merasa cemburu atau lainnya, sebaiknya pikirkan lagi. Bahkan, lebih baik untuk meninggalkan dia.
Jika pasangan sering membahas wanita lain, ini cara Anda untuk menyikapinya.
#Peringatkan dia
Sebagai langkah pertama, Anda selalu dapat memberinya peringatan. Katakan padanya secara terbuka bahwa Anda tidak bisa menoleransi perilakunya.
#Berikan waktu
Beri dia waktu untuk berubah. Katakan padanya bahwa dalam percakapan berikutnya, Anda mengharapkan dia untuk berhenti berbicara tentang wanita lain di depan Anda.
#Berikan pilihan
Beri dia pilihan. Jika dia berpikir Anda tidak cukup baginya, mungkin Anda perlu memberinya pilihan untuk melanjutkan kehidupan. Anda mungkin tidak dapat hidup bahagia dengan pria yang selalu melirik wanita lain.
#Amati perilakunya
Amati perilakunya ketika Anda pergi keluar dengan dia. Apakah dia terus melihat dan memperhatikan wanita lain? Nah, jika dia terus menyakiti Anda dengan cara demikian tidak ada gunanya menjalani hidup dengan orang seperti itu.
#Apakah dia berubah?
Apakah dia menunjukkan penyesalan? Apakah dia meminta maaf? Atau, apakah dia menganggap sepele masalah ini? Coba perhatikan, apakah Anda dapat melihat ada niat dan usaha yang tulus dari dirinya untuk berubah. Seorang pria tanpa penyesalan mungkin tidak akan pernah berubah.
#Pikirkan lagi
Yakinkan diri bahwa Anda layak mendapatkan pria yang bisa setia dan dapat memberikan perhatian penuh. Pria yang menyimpang tidak pernah bisa membuat keluarga yang baik.(Kiki)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar