Cucu SYL Jabat Wakil Bemdahara KNPI SulSel

SYL bersama Cucunya

Kabarmaspul.com- Cucu Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, Andi Tenri Bilang Radisyah Melati masuk dalam kabinet kepengurusan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel sebagai Wakil Bendahara.
Andi Tenri Bilang yang akrab di sapa Bibie saat ini juga merupakan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin. Jabatan sebagai Wakil Bendahara merupakan jabatan pertama yang diamanahkan kepada dirinya disebuah organisasi besar seperti KNPI.
“Ini pengalaman pertama saya ikut organisasi sekaliber KNPI, disini saya mau belajar berorganisasi,” kata Andi Tenri, Rabu (11/1/2017).
Cucu pertama orang nomor satu di Sulsel ini ingin berorganisasi untuk meneruskan cita-cita besar dirinya ingin menjadi pemimpin kedepan.
Apa lagi kakek dan ibunya serta pamannya semua berlatar belakang organisatoris. “Karena itu saya bergabung di KNPI untuk membentuk karakter saya dalam berorganisasi,” paparnya.
Andi Tenri menilai KNPI telah menghasilkan sejumlah pemimpin besar di bangsa ini, seperti kakek dan pamannya yang menjadi ketua dan sekretaris KNPI Sulsel.
“Kakek saya (Haris Yasin Limpo) mantan Ketua KNPI, Kakek Saya (SYl) Mantan Sekretaris KNPI, dan saya harus bisa jadi pemimpin di masa depan,” kata Bibie.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar