Danny-Nurdin Halid Saling Puji Di Hut Laskar Anak Lorong


Kabarmaspul.com- Ketua DPD Golkar Sulsel Nurdin Halid (NH) melayangkan pujian atas pemerintahan wali kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto selama 2,8 tahun menjabat.
Menurutnya Danny sapaan Ramdhan Pomanto telah menunjukkan dirinya sebagai pemimpin sejati selama ini. Ia menjelaskan bahwa pemimpin adalah yang mendedikasikan dirinya melayani rakyat. Bukan tipikal pengusa yang hanya ingin dilayani.
“Tidak dipungkiri Makassar menjadi magnet urbanisasi yang berdampak macet, polusi, serta tingginya volume sampah. Namun lahir seorang pemimpin seperti pak DP memberi solusi semua itu sehingga Makassar saat ini menjadi lebih baik,” ucapnya pada HUT Laskar Anak Lorong ke 2 yang juga bertepatan malam Ultah Danny ke 53 di Karebosi, (29/1).
Untuk itu NH mengatakan Danny Pomanto (DP) telah berda di dada dan hatinya. Ia menjelaskan makna dari pernyataan itu yakni jika DP sudah di dada maka tidak akan mundur setapak pun untuk mendukungnya mensejahterahkan warga Makassar. Sedangkan DP di hati bermakna tidak ada lagi lelaki lain yang terpatri di hatinya selain DP.
“Kita sudah memiliki pemimpin bijak, penuh inovasi, kreatif, inisiatif. Karenaya kita optimis Makassar semakin dua kali tambah baik jika terus dipimpin DP,” pungkas NH yang mengenakan baju Laskar Anak Lorong bertuliskan DP di dada sebelah kirinya.
Danny yang dipuji NH tak mau ketinggalan dan memuji balik sosok NH yang dikaguminya. Bahkan Danny mengatakan bahwa NH-lah pemimpin sejati itu.
Baginya NH adalah tokoh nasional yang merakyat. Ia (NH) juga sebagai deal maker dimana selalu menjadi pemberi solusi dalam berbagai persoalan di negeri ini.
“Saya ini tidak mengerti politik. Tapi beliau (NH) tidak lagi sekedar guru saya. Tapi sudah sifu bagi saya,” ucap Danny.
Danny juga mengatakan bahwa ciri pemimpin sejati adalah yang bisa melahirkan pemimpin-pemimpin baru. Itulah yang ada pada diri Nurdin Halid.(zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar