Das' ad Latif Pastikan Dirinya Tidak Bertarung Lagi Di Pilwali Makassar

Das'ad Latif

Kabarmaspul.com- Mantan calon Wakil Wali Kota Makassar, Das’ad Latif memastikan diri tidak ingin maju di pemilihan Wali Kota Makassar 2018 mendatang.
Das’ad latif beralasan, saat ini dirinya berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) sehingga terhalang dengan aturan. “Saya ini kan dosen. Kalau maju harus mundur, jadi biarlah saya tetap menjadi dosen dan dai,” kata Das’ad di Makassar, Selasa (31/1/2017).
Meski demikian, Ungkap Das’ad, dirinya tetap akan berpartisipasi dalam even politik lima tahunan itu meski tidak sebagai calon.
“Saya tetap berpartisipasi, mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang layak,” tambahnya.
Menurut Das’ad, meskipun dirinya saat ini fokus sebagai dosen dan da’i dirinya tidak pernah anti pati serta memiliki kepedulian terhadap proses politik yang terjadi dalam memilih pemimpin.
“Pilwalkot itu bisa menjadi nikmat dan bisa menjadi asap. Makanya pilihlah calon pemimpin yang terbaik.Jangan memilih hanya karena uangnya, tetapi pilih berdasarkan kompetensinya dan integritasnya, hal yang paling penting kejujurannya,” terangnya.
Diketahui, meski masih terbilang lama, sejumlah figur mulai bermunculan yang digadang-gadang akan maju sebagai calon wali kota menantang Danny Pomanto. Diantaranya, Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal Mi, Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada yang membina STIE Wira Bhakti HA Mustaman, kadis Pendidikan Sulsel Irman Yasin Limpo, ketua Golkar Makassar Farouk M Betta, Wakil Ketua DPRD Sulsel Rachmatika Dewi, serta beberapa figur lain. (Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar