Dirut PD Parkir Temui Pengelola MP

Irianto Ahmad

Kabarmaspul.com- Direktur Utama PD Parkir Makassar, Raya Irianto Ahmad gencar melakukan penataan perparkiran. Hal ini dilakukan guna mengatasi kesemrautan parkir, khususnya di kawasan Jalan Pengayoman dan  Boulevard, Kecamatan Panakkukang.
Irianto memanggil pihak pengelola Mall Panakkukang (MP) dan Pihak Asindo membicarakan penerapan parkir yang diberlakukan selama ini.
“Saya minta penjelasan sekaitan adanya parkir yang ditengarai merupakan karyawan tenant mall di bahu jalan,” katanya saat diterima pihak managemen MP dan Asindo, Jumat, (20/1/2016).
Jika benar, Irianto mengatakan akan mendesak pengelolah MP, termasuk pengelolah parkir di tempat itu agar memberi fasilitas parkir khusus bagi karyawan tenant dan managemen sehingga tidak dikenakan biaya parkir progresif seperti pengunjung umumnya.
Dengan demikian kata Irianto hal ini bisa menjadi solusi sehingga tidak lagi ditemukan adanya karyawan yang memarkir kendaraannya di lokasi yang tidak semestinya.
“Bayangkan jika karyawan yang memarkir kendaraannya dari panggi hingga malam hari dan dikenakan tarif progresif. Tentu akan menguras gaji yang mereka dapatkan dalam sebulan,” lanjut Irianto.
Direktur Utama PT Asindo Indonesia Jefri Rusli beserta direktur kemitraan Wahyuddin, pengelolah MP dan Parkiran Naomi dan Hardi menyambut baik usulan Dirut PD Parkir.
Wahyuddin menyampaikan apa yang diusulkan Irianto sudah menjadi perhatian utama pihak Asindo dan management lainnya.
“Kita sudah menjalankan hal tersebut. Karyawan tenant kita beri fasilitas parkir gratis (free parking). Begitu pun management, semua kita gratiskan. Khusus managemen kita tempatkan di parkiran Asoka sementara karyawan tenant berbaur dengan pengunjung umum,” ucap Wahyuddin.
Ada pun selama ini yang masih memarkir kendaraannya di bahu jalan seputaran MP dan kawasan adalah pengunjung umum yang tidak hanya bertujuan ke MP. Namun, menurutnya juga di berbagai tempat usaha komersil lainnya yang berada di sekitanya.(fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar