Dj Al Gazali Hibur Siswa Di Hut JILC

Peserta Hut JILC

Kabarmaspul.com- Lembaga Bimbingan belajar JILC sukses menggelar rangkaian perayaan ulang tahunnya ke 25 yang dilaksanakan pada Minggu, 22 Januari 2016 di Lapangan Karebosi. Kegiatan ini dimulai pukul 06 pagi, dengan program jalan santai yang diikuti seluruh siswanya beserta alumni yang dulu pernah mengikuti program bimbel di JILC.
Guna menyemarakkan ulang tahun peraknya kali ini, JILC menggelar sejumlah perlombaan seperti Marching Band, dancer, akustik serta gelaran semi final pemilihan duta pendidikan JILC 2017.
Perayaan ulang tahun yang mengusung tema glo2iou5 moment 25TH JILC Anniversary ini juga diisi dengan berbagai kegiatan sosial seperti sunatan massal serta kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan PMI Makassar, dan dipuncak acara tepatnya sekitar pukul 21:00 wita suka cita keluarga bimbingan belajar yang didirikan sejak tahun 1992 ini dihibur oleh penampilan spektakuler DJ Al Gazali.
Para siswa dan seluruh civitas akademik JILC tampak sangat menikmati alunan dentuman musik progressive yang dimainkan secara apik oleh putra Ahmad Dhani ini, tampak diantaranya para siswa yang sibuk mengabadikan penampilan Al Gazali dengan handphone pintarnya, sementara itu Novia salah satu siswa JILC yang juga ikut menikmati moment malam puncak HUT bimbingannya, mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang bisa langsung menyaksikan penampilan DJ Al Gazali, yang memang selama ini dirinya hanya bisa menyaksikan penampilan Al memainkan DJ diyoutube.
CEO JILC, Miswar menyampaikan terima kasih atas kerja keras dari panitia sehingga seluruh rangkaian perayaan ulang tahun JILC ke 25 ini dapat terlaksana dengan baik, selain itu pria yang juga akrab disapa K’Mice ini juga berharap kedepannya JILC akan tetap bekerja keras untuk mengirim mahasiswa terutama alumni JILC sebanyak-banyaknya kuliah diluar negeri agar kelak bisa kembali dan membangun Indonesia.
“Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menyaingi negara tetangga seperti Malaysia, Thailand, Vietnam, India yang sudah banyak mengirim mahasiswanya keluar negeri, jadi wajar saja jika beberapa negara tersebut bisa lebih cepat berkembang dibanding Indonesia,” kata Miswar.
Sementara itu ditempat terpisah Muhammad Ihsan Direktur Operasional JILC juga menambahkan ; semoga diusia JILC yang 25 ini inovasi inovasi kreatif tetap tercipta dari kami, dan JILC selalu menjadi ikon bimbingan belajar di Sulawesi Selatan.
Sekaligus menutup siaran medianya, Ihsan pria yang juga akrab disapa K’Iccang ini menambakan bahwa ; untuk rangkaian perayaan ulang tahun JILC tidak hanya pada hari ini saja, kita nanti masih ada satu rangkaian lagi yang kami beri nama glo2iou5 night dimana untuk kegiatannya akan diselenggarakan pada hari Minggu, 29 Januari 2017 mendatang, pusat kegiatan akan bertempat di hotel Four Points. Dimana dalam kegiatan malam puncak ini, masih akan menampilkan performance siswa dan tentor JILC, serta akan menjadi ajang final dari pencarian duta Pendidikan JILC dan khusus bintang tamu untuk kegiatan ditanggal 29 nanti ini kami akan menghadirkan Tulus sebagai bintang tamu.(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar