DPD IMM SuSel Kirim Kadernya Ke Palembang

Kader IMM SulSel

Kabarmaspul.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulsel mengirim kader terbaiknya untuk mengikuti pengkaderan Darul Arqam Paripurna (DAP) yang dilaksanakan di Kota Palembang, Sumatra Selatan, Jumat (27-31/1/2017) mendatang.
Dia adalah Anugrah Yusuf, ketua bidang Kaderisasi DPD IMM Sulsel yang juga seorang instruktur. DAP adalah jenjang kekaderan formal tertinggi ditubuh organinasasi mahasiswa dibawah naungan Muhammadiah itu.
“DAP ini adalah jenjang pengkaderan formal tertinggi di IMM maka dalam pelaksanaannya, IMM Sulsel mesti mengambil peran strategis didalamnya,” kata Koko sapaanya saat ditemui kabarmaspul.com.
Menurut Koko sapaan Anugrah Yusuf, atmosfir DAP di Palembang akan berlangsung dinamis karena diikuti Ketua Umum dan pengurus DPD sehingga momentum ini sangat berharga untuk memacu diri saling berkompetisi.
“Saya akan sungguh – sungguh dalam mengikuti DAP kali ini dan terus mengali informasi yang banyak dan selanjutnya akan diimplementasikan dalam konteks IMM di Sulawesi Selatan nantinya, Ewako anak Sulsel,"kata Anugrah Yusuf.
Diketahui, Bahwa kegiatan DPP IMM menyelenggarakan Darul Aqram Paripurna (DAP) dan di ikuti sebanyak 15 provinsi Se  Indonesia oleh masing masing utusan dari DPD IMM tersebut.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar