Figur Eksternal Ancam Posisi IMB Di Gerindra SulSel

Idris Maggabarani

Kaabarmaspul.com- Posisi Idris Manggabarani (IMB) yang ditunjuk sebagai menggantikan La Tinro La Tunrung sebagai Ketua DPD Gerindra Sulsel terancam. Pasalnya sampai saat ini IMB belum juga dilantik.
Padahal dalam keterangan pers 9 Januari 2017 lalu, Ketua umum Gerindra Prabowo Subianto akan melantik langsung IMB pada 14 Januari, namun faktanya sampai saat ini IMB belum juga dilantik.
Belakangan ini beredar kabar, jika Agus Arifin Nu’mang dari kalangan eksternal disebut akan menjadi ketua DPD Gerindra Sulsel.
“Saya dengar juga begitu, kader ekternal yang menguat itu wakil gubernur, tetapi itu tergantung dari ketua umum (Prabowo Subianto) siapa yang nantinya akan ditunjuk menjadi ketua,” kata Wakil Sekretaris DPD Gerindra Sulsel Ahmad Kahar, melalui sambungan telepon kepada redaksi kabarmaspul.com, Kamis (26/1/2017)
Sementara itu, Idris Manggabarani membantah jika adanya nama kader eksternal bermunculan. Dia mengaku sudah hampir pasti menahkodai Gerindra Sulsel selanjutnya.
“Persoalan pelantikan itu persoalan waktu, kita tunggu saja, mungkin saja ketum belum memiliki waktu yang lowong,” ucapnya.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar