Figur Iksan YL Pantas Diusung PAN Di Pilgub

Usman Lonta

Kabarmaspul.com- Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyatakan sikap mendukung Ichsan Yasin Limpo (IYL) pada pemilihan gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang.
Terkait hal itu, Wakil Ketua DPW PAN Sulsel, Usman Lonta mengatakan, pihaknya menyambut baik dukungan Ketua umum partai berlambang matahari itu untuk mengusung IYL di Pilgub nanti.
Menurut Usman Lonta, keputusan DPP untuk mengusung mantan Bupati Gowa dua periode itu akan diikuti dan dipatuhi oleh seluruh kader PAN di Sulsel.
“Tugas kita setelah selesai diputuskan, tentu kita akan al out memenangkan, Insya Allah PAN Sulsel solid seperti Pilgub sebelumnya,” jelas Usman Lonta saat ditemui di DPRD Sulsel, Senin (30/1/2017).
Apalagi, kata Usman Lonta, DPP Sudah memberikan himbauan kepada DPW PAN Sulsel untuk selalu melibatkan IYL pada setiap kegiatan yang dilakukan di daerah.
“Itu sudah tegas kalau PAN ke Pak Ichsan tidak ada lagi keraguan didalamnya,” ungkap legislator Sulsel itu.
Sementara terkait calon pendamping IYL, DPW PAN Sulsel masih akan mempertimbangkan hasil survei.
“Nanti kita liat perkembangan survei, yang pasti tidak ada kata lain, harus menang, sekarang ini parameter kemenangan itu hasil survei,” demikian Usman Lonta.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar