Golkar SulSel Tetapkan Usung Nurdin Halid Di Pilgub SulSel 2018

Nurdin Halid

Kabarmaspul.com- Partai Golkar telah memutuskan Nurdin Halid sebagai figur yang akan diusung pada pemilihan gubernur 2018 mendatang.
Hal itu terungkap setelah Partai Golkar se – Sulsel menggelar rapat konsolidasi bersama sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham di kantor DPD I Golkar, Jalan Botolempangan, Makassar, Rabu (11/1/2017).
Sekertaris Jendral (Sekjen) DPP Partai Golkar, Idrus Marham mengungkapkan, pihaknya hanya akan mengusung satu nama untuk bertarung pada pemilihan gubernur Sulsel 2018 mendatang.
“Sesuai aturan, hanya satu calon yang kami usung dan mendukung. Dia adalah Nurdin Halid,” Kata Idrus.
Menurut Idrus, konsolidasi yang dilakukan ini untuk mengkonfirmasi kepada DPD II kabupaten dan kota di Sulsel soal figur yang akan diusung partai berlambang beringin itu.
“Ternyata mereka menghendaki Nurdin Halid. Maka tidak ada kata lain Nurdin Halid harus maju,” jelasnya.
Idrus menambahkan, Nurdih Halid harus menyikapi dorongan dari partai dan masyarakat tersebut. Meskipun belum menyatakan sikap untuk bertarung di Pilgub.
“Pak Nurdin tidak boleh menolak. Kalau dukungan itu ada dan pak Nurdin tidak mau berarti dia berkhianat, dia menghianati suara rakyat,” terangnya.
Hal senada juga diungkapkan Ketua Harian DPD I Golkar Sulsel HM Roem, menurutnya Nurdin Halid adalah figur yang diinginkan oleh DPD II untuk maju di Pilgub.
“Itu aspirasi yang datang di 11 daerah yang telah menggelar Musda, secara bulat menginginkan pak Nurdin Halid,” ungkap HM Roem yang juga ketua DPRD Sulsel.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar