HA Mustaman Berikan Pembekalan Kepada Mahasiswa KKLP STIE Wira Bhakti Makassar

Pembekalan KKLP Kampus STIE Wira Bhakti Makassar

Kabarmaspul.com- Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada yang membina STIE Wira Bhakti Makassar, HA Mustaman memantau membuka sekaligus memberiikan pengarahan pada pembekalan Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) STIE Wira Bhakti Makassar, Sabtu (21/1/2017).
Dalam sambutannya, HA Mustaman meminta mahasiswa mengikuti pembekalan dengan baik dan menjaga nama baik almamater.
Kata dia, mahasiswa harus mengikuti pembekalan dan menerima semua materi yang diberikan sehingga bisa diaplikasikan dengan baik saat melakukan KKLP.
“Kita hanya memastikan mahasiswa yang mengikuti pembekalan KKLP Itu merasa nyaman, sehingga materi yang disampaikan itu benar-benar bisa diterima dengan baik,” jelas HA Mustaman.
HA Mustaman menambahkan, sebagai sebuah institusi yang bergerak dibidang pendidikan, sudah menjadi tanggung jawabnya untuk memastikan output atau keluaran dari STIE Wira Bhakti memiliki integritas dan kualitas yang bisa bersaing dengan alumni kampus lain.
“Sudah menjadi kewajiban kita sebagai institusi pendidikan untuk memperhatikan kualitas dari mahasiswa, sehingga ketika selesai dan terjun langsung ke masyarakat mereka mampu bersaing,” kata HA Mustaman.
Sementara Itu Ketua STIE Wira Bhakti Makassar Abdul Rahman SE MM mengatakan, HA Mustaman selama ini memang cukup dekat dengan mahasiswa, sehingga kehadirannya di tengah mahasiswa memberikan semangat tersendiri.
“Sifat beliau (HA Mustaman) yang ramah dan mudah bergaul sehingga disenangi mahasiswa. Inilah contoh pemimpin yang baik sebagai ketua Yayasan,” demikian Abdul Rahman.
Pembekalan KKLP angkatan 15 ini diikuti ratusan mahasiswa STIE Wira Bhakti Makassar dan akan ditempatkan di berbagai instansi pemerintahan, BUMN dan perusahaan swasta.(Fitri)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar