H.A.Mustaman: Mahasiswa Adalah Pemuda Masa Depan Bangsa

H.A.Mustaman(Berbaju Putih)

Kabarmaspul.com- Ketua Yayasan Bhakti Bumi Persada yang membina STIE Wira Bhakti Makassar, HA Mustaman menghadiri undangan Pelantikan Badan Pengusus Pusat (BPP) Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bone Barat (IPMIBAR) di jalan Pandang Raya, Rabu (25/1/2017) malam.
Kehadiran HA Mustaman dalam acara tersebut merupakan bentuk kepedulian mantan legislator DPRD Sulsel itu terhadap generasi muda sebagai pemegang estafet kepemimpinan dimasa yang akan datang.
“Sebagai orang yang bergelut didunia pendidikan, setiap diundang pada kegiatan mahasiswa kita selalu menyempatkan diri untuk hadir,” kata HA Mustaman.
Menurut Aman, Sapaan HA Mustaman, mahasiswa sebagai kaum terpelajar memiliki banyak potensi yang terpendam dalam diri mereka sehingga perlu untuk selalu diarahkan.
“Kita harus selalu mendampingi generasi muda kita, mahasiswa ini adalah pemuda harapan bangsa yang kita harapkan bisa membawa perubahan di negara kita,” tambahnya.
Sementara itu Ketua IPMIBAR demisoner Zulfikar mengatakan, HA Mustaman merupakan orang tua sekaligus pelindung bagi mahasiswa yang berasal dari kabupaten Bone.


“Bapak HA Mustaman adalah sosok orang tua bagi kami, beliau selalu memberikan kami arahan dan wejangan,” ucapnya.(Kiki)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar