Iksan YL Di Copot Dari Bendahara DPD I Golkar SulSel

Rapat Internal DPD I Golkar SulSel

Kabarmaspul.com- Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Golkar Sulsel mencoret nama Ichsan Yasin Limpo (IYL) dari jabatannya sebagai Bendahara DPD I Golkar Sulsel.
Kordinator Bidang Kepartaian Golkar Sulsel, Arfandy Idris mengatakan, dicoretnya adik kandung Gubernur Sulsel itu dari kepungurusan karena menolak menandatangani fakta integritas.
“Ada 17 nama yang dicoret, termasuk Ichsan Yasin Limpo,” ungkap Arfandy kepada kabarmaspul.com usai melakukan rapat pleno yang dipimpin langsung Plt Ketua Golkar Sulsel, Nurdi Halid di kantor DPD I Golkar Sulsel, jalan Bonto Lempangan, Rabu (25/1/2017).
Meski telah dicoret jelas Arfandy, IYL tetap sebagai kader Partai Golkar. Menurutnya pemecatan terjadap IYL hanya sebatas kepengurusan saja.
“Hanya jabatannya saja sebagai Bendahara Golkar Sulsel yang dicoret, nanti kita cari penggantinya,” tambahnya.
Sementara, Plt Ketua Golkar Sulsel Nurdin Halid mengatakan, dari 17 nama pengurus yang dicoret, beberapa diantaranya karena berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), serta sudah tidak berdomisili di Makassar.
“Ada 17 nama, saya tidak hafal semuanya. Ada yang sudah jadi PNS, ada yang sudah tidak berdomisili disini (Makassar) dan ada yang tidak menandatangani fakta Integritas,”tutup Nurdin Halid.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar