Imran Eka Saputra Dilantik Menjadi Ketua DPD KNPI SulSel


Kabarmaspul.com - Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD I KNPI) Provinsi Sulawesi Selatan masa jabatan 2016-2019.Sebanyak 263 pengurus pada malam ini dilantik langsung oleh ketua DPP KNPI, M.Muhrivai Daus, yang mana pelantikan dipusatkan di rumah jabatan Gubernur SulSel,minggu,(29/1/2017) malam.Dalam kegiatan pelantikan DPD KNPI SulSel di rangkaian pembacaan deklarasi pemuda Indonesia yang bacakan pengurua DPD KNPI SulSel, Syamsul Bahri.

Pelantikan yang bertemakan 'KNPI BAGI KITA' ,dihadiri Gubernur SulSel,wakil gubernur SulSel,Pangdam VII Wirabuana,Kapolda SulSel,bupati Enrekang,bupati Luwu Timur,sekda kota Makassar,para pejabat lingkup pemerintahan SulSel,dan para organisasi kemasyarakatan se SulSel.



Ketua KNPI SulSel Imran Eka Saputra mengungkapkan KNPI SulSel akan menjadi payung semua keragaman Nasional,menjadi payung bagi semua suku dan agama yang ada di republik Indonesia,Ia pun menekankan jika KNPI di diperuntukkan untuk kita semua karena KNPI menurutnya bukan milik individu perseorangan.

"KNPI bukan milik individu,KNPI adalah payung semua agam,dan suku.KNPI akan memjawab peran kepemudaan sebagai garda keutuhan negara republik Indonesia," ungkap ketua DPD KNPI SulSel,Imran Eka Saputra.

Gubernur SulSel melalui pelantikan itu berharap kepada pengusu KNPI SulSel masa jabatan 2016-2019 yang diketuai Imran Eka Saputra sebagai laboratorium dalam mencetak pemimpin masa depan di SulSel.

" Pemuda harus memjawab tanggung jawab di masanya sekarang ini.KNP tidak hanya mengajarkan kecerdasan,tapi KNPI harus menjadi pilar terdepan akan kemajuan bangsa karena hari ini dan besok pemuda sangat dibutuhkan negara.Pemuda harus punya impian yang membawa kemajuan Indonesia di masa yang akan datang," ucap gubernu SulSel,Dr.Syahrul Yasin Limpo,SH,M.si,MH dalam sambutannta.(Zul)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar