Ini Jawaban Nurdin Halid Terkait Kesiapannya Menghadapi Pilgub SulSel 2018

Nurdin Halid

Kabarmaspul.com- Nama Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Halid santer disebut di masyarakat akan mencalonkan diri pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Sulsel yang digelar tahun 2018 mendatang.
Namun, saat kabarmaspul.com menghubungi Nurdin yang juga Ketua Harian DPP Partai Golkar itu, ia hanya menjawab singkat diplomatis bahwa dirinya belum tahu-menahu soal berita itu.
Ia menjelaskan bahwa pihaknya hingga saat ini belum bisa memastikan akan maju pada Pilkada Sulsel itu. Apalagi hingga saat ini, ia belum membentuk tim sukses untuk menduduki kursi nomor satu di Sulsel itu.
Menurutnya, jika ada berita di media lokal yang memberitakan bahwa dirinya akan maju pada Pilkada itu. Hal tersebut sesuatu yang wajar dan natural terjadi dunia politik saat ini. Ia mengaku ingin tetap menjalani hari-hari secara natural memimpin Golkar Sulsel tanpa diganggu gosip tersebut.
Hingga saat ini, Nurdin telah mendapatkan dukungan lebih dari 8 DPD II se-Sulsel untuk maju di Pilkada Serentak 2018 itu.
“Saya belum tahu Dinda, karena saya belum ada tim. Kalau ada berita itu (yang mengatakan saya akan maju pada Pilkada Sulsel 2018). Bersifat natural saja,” jawab Nurdin Halid, saat ditanyai kepastiannya maju di Pilkada Sulsel 2018 mendatang.
Seperti diberitakan, sudah muncul nama-nama yang disebut media mencalonkan diri untuk menggantikan Syahrul Yasin Limpo (SYL) seperti Nurdin Halid, Bendahara DPD Partai Golkar Sulsel Ichsan Yasin Limpo, Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, Bupati Sidrap Rusdi Masse, Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah. Dan pendiri Universitas Pertahanan Rivai Ras. (Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar