Ini Kata Rahmansyah Yang Di Kabarkan Sebagai Mata-Mata Di Golkar

Rahmansyah

Kabarmaspul.com- Dua pengurus DPD I Golkar Sulsel Rahmansyah dan Ian Lantaro  dikeluarkan dari grup Whatsapp internal Golkar Sulsel yang diisi oleh elit partai berlambang beringin itu di Sulsel.
Keduanya dikeluarkan oleh Kadir Halid selaku admin grup karena dianggap sebagai mata-mata Ichsan Yasin Limpo yang digadang akan maju pada pemilihan Gubernur 2018 mendatang.
Apalagi saat ini Golkar Sulsel hampir pasti mengusung Plt ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid sebagai bakal calon Gubernur yang akan menggantikan posisi Syahrul Yasin Limpo.
Terkait hal itu, Rahmansyah mengatakan, salah jika dirinya dan Ian dianggap sebagai mata-mata.
“Luar biasa ini Kadir Halid menyebut kami mata-mata, walaupun dia cuma menganggap. Emang disitu ada rencana makar, kudeta atau hal salah lainnya yang dibocorkan oleh kami berdua,” kata Rahmansyah, Jumat (27/1/2017).
Apalagi ungkap Rahmansyah, selama ini tidak ada hal rahasia di tubuh Partai Golkar Sulsel. Semuanya justru sudah tersebar luas di media massa.
“Semua giat Golkar dilempar di semua media, dan bahkan tidak ada yang rahasia. Publik semua tahu,”ucap Rahmansyah.
Belum lagi jelas Rahmansyah, hingga saat ini Partai Golkar belum memutuskan figur yang akan diusung dalam kontestasi politik lima tahunan mendatang.


“Lagian Pak Nurdin Haalid sendiri tegaskan dalam rapat kalau belum ada putusan partai terkait Pilgub. Prosesnya pun baru bulan April mulainya. Jangan sampai orang dekatnya Nurdin Halid lebih mata-mata dari saya. Hati-hati, ini politik,”jelas Rahmansyah.(Wan)

BAGIKAN:

jasa pembuatan website makassar